Tips Memilih Keyboard Yang Bagus untuk PC






Tips Memilih Keyboard Yang Bagus untuk PC Mungin sekarang ini penjualan dan penggunaan PC di masyarakat semakin menurun, namun PC tetap menjadi andalan bagi orang yang sangat sering berhadapan dengan computer. PC memang lebih diminati oleh orang yang sangat sering berhadapan dengan dunia computer karena akan lebih awet dalam penggunaannya. Selain itu, kita bisa mengupgrade hardware pada PC sesuai dengan kebutuhan.


Pada PC (computer), tentunya kita akan banyak memerlukan komponen tambahan seperti keyboard dan mouse. Keyboard merupakan salah satu komponen yang sangat penting untuk input data atau perintah ke computer. Sebaiknya, kita harus tahu beberapa tips dalam memilih keyboard untuk PC kita. Jika kita memilih keyboard yang bagus, maka kita akan betah dalam menggunakan keyboard di PC. Nah, berikut ini ada beberapa tips yang bisa anda gunakan dalam memilih keyboard untuk PC:



  • Perhatikan tombol pada keyboard. Dalam memilih keyboard, anda bisa memperhatikan tombol-tombol yang ada di keyboard apakah masih dalam keadaan bagus atau sudah dalam keadaan lecet atau tidak berfungsi.

  • Perhatikan tingkat kekerasan tombol pada keyboard yang ingin anda pilih. Jika kita memilih keyboard, sebaiknya kita memilih keyboard yang mempunyai tombol yang mudah dan nyaman saat ditekan. Jika tombol keyboard keras, maka kita tidak akan nyaman dalam menggunakan keyboard. Selain itu, biasanya keyboard yang memiliki tombol keras berbunyi cukup keras saat ditekan sehingga akan mengganggu konsentrasi dan juga mengganggu mood kita dalam menggunakan keyboard.

  • Gunakan keyboard yang ukurannya sesuai dengan kesukaan anda. Keyboard memang memiliki ukuran yang berbeda-beda. Ini tentu saja akan berpengaruh pada penggunaannya karena desain yang digunakan sudah berbeda. Jika anda ingin membeli sebuah keyboard, pastikan anda membeli yang mempunyai ukuran yang pas dengan kebutuhan anda.

  • Pilihlah desain keyboard yang bagus dan memudahkan anda dalam menggunakan keyboard. Karena keyboard memiliki desain yang berbeda-beda, maka pilihlah desain keyboard yang menurut anda nyaman saat digunakan serta memudahkan anda dalam menekan tombol yang ada di keyboard.

  • Pilihlah jenis keyboard sesuai dengan kebutuhan. Keyboard ada yang nirkabel dan juga yang kabel. Jika anda sering memindahkan keyboard, maka pilihlah yang memiliki desain nirkabel. Namun jika anda ingin keyboard tetap diposisi, maka pilihlah yang kabel.


Oke, demikian tips dalam memilih keyboard untuk PC anda. Semoga membantu :) .

0 Response to "Tips Memilih Keyboard Yang Bagus untuk PC"

Post a Comment