Cara Cepat Tambah Income Online iPanel Indonesia | Internet Survey




ipanel1
Cara Cepat Tambah Income Online iPanel Indonesia | Internet Survey - Cara Tercepat 100% Mendapatkan Online Income Mungkin ada beberapa diantara kita yang masih menganggap bahwa internet hanya merupakan sarana hiburan. Tapi tahukah kamu bahwa Menurut Penelitian Markplus Insight bahwa pengguna Internet di Indonesia per tahun 2013 adalah 74 Juta pengguna? (Berita Disini). Andaikata kita mau sedikit berfikir, angka 74 juta Pengguna internet adalah pasar yang luar biasa besar dalam bisnis. Mengulas Bisnis Internet seperti Toko Online yang masih memerlukan modal, ada pendapatan internet yang dapat diperoleh dengan tanpa modal, seperti Internet Survey, Publisher, Paid To Click, Afiliasi dan lain-lain, itulah dasar-dasar Blogger-Blogger dengan penghasilan tertinggi dunia memulainya. Kamu dapat membaca TOP 10 Blogger dengan penghasilan Tertinggi Didunia (disini).


Begini perhitungannya, "seolah" angka Rp. 5.000,- per survey adalah angka yang kecil, tapi bila kamu memiliki pengikut, followers, likes, rekan kerja, kontak email dan kamu bawa dalam program yang menghasilkan itu, angkanya nya jadi berbeda.
Formulasi  : Katakanlah kamu memiliki 100.000 Follower di Twitter, dan 10% nya menanggapi undanganmu, dimana kebijakan tentang referralmu (merekomendasi untuk ikut serta dalam internet survey) adalah Rp. 1000,- / Referral maka angkanya menjadi berbeda : Dimana kamu melakukan aktivitas 2 survey perhari dengan waktu 20 Menit sehari selama 25 hari sebulan :
Note : Andaikata kamu tidak punya banyak followers, likes dll, dari berbagai sumber ada tehnik mudah Cara Cepat Mendapatkan Ribuan Referral, KLIK DISINI

Maka Penghasilanmu berpotensi sebagai berikut :

Pendapatan Kamu Sendiri/ Bulan  :
2 Survey x R.5000,- x 25 Hari =   Rp. 250.000,-

Pendapatanmu dari Referralmu :

100.000 Followers x 10% X Rp.1000,- = Rp.10.000.000

Total Pendapatanmu Rp. 10.250.000/ Bulan.

Begitu perhitungannya bila kamu mau sedikit fokus sekitar 1-2 Jam perhari. Dan itu baru dari 1 web survey. Bagaimana kalau 10, 20, 50, 100  program yang kamu ikuti?. Jadi Memiliki Followeres, Likes, Pengikut, blog sebanarnya adalah sumber income yang sangat besar dari hasil pemikiran cerdasmu.

Dan yang menjadi kabar baiknya ada Ribuan Web yang memberikan ruang Paid To Click, Internet Survey, Affiliasi, dan Publisher di dunia ini yang dapat kamu ikuti dari depan laptop atau PC mu.

Dan ada beberapa ratus Web yang memberikan ruang Paid To Click, Internet Survey, Affiliasi, dan Publisher di Indonesia. Dimana secara berangsur-angsur akan terus kami review dan postingkan dalam web ini dalam ONLINE INCOME INFO yang dapat kamu liat disini

Perhitungan yang lebih baik kami yakin dapat kamu hitung lagi.


Mari kita lanjutkan, ada beberapa website terpercaya yang memberikan Income seperti AWSurvey yang sudah dibahas sebelumnya, dimana memberikan US$ 6 segera setelah selesai menjadi member dan memberi US$ 1,00 untuk referral, Berita + Tutorial Klik Disini. mungkin ada diantara kamu yang masih bertanya, apakah ada situs survey Indonesia dan berbahasa Indonesia? Ternyata ada. Internet Survey Indonesia ini membayar kamu lebih tinggi yaitu iPanel Indonesia. iPanel Indonesia adalah situs Survey berbahasa Indonesia yang memberikan pembayaran kepada anggotanya berkisar Rp.5000,- hingga Rp. 20.000,- sekali survey (apabila kamu dapat menyelesaikannya dengan baik) dengan model pemberian poin yang dapat di konversikan menjadi rupiah.

20120705144344_19786
Mengapa Survey Internet atau Online Survey penting ? Menurut rilis iPanel Indonesia, malansir bahwa Survey Online membuat saran dan pendapat yang dapat dianggap penting!

Pengaruh pada perhimpunan dan masyarakat.
(1) Membantu produsen dan perusahaan meningkatkan kualitas produk dan sikap layanan.
(2) Pendapat pribadi dan perusahaan, dapat membantu perusahaan atau pelayanan organisasi untuk mengetahui tentang persyaratan konsumen terhadap suatu produk atau jasa tertentu yang membuat mereka mereka mempertimbangkan pendapat mereka dalam produk, pengembangan desain dan perbaikan untuk memaksimalkan kepuasan mereka.
(3) ketelitian dalam menjawab survey dapat mempengaruhi hasil pengambilan keputusan dalam kualitas produk dan layanan yang digunakan oleh konsumen.
(4) setiap survey adalah untuk anda, keluarga anda dan teman-teman agar membuat hidup lebih baik

Dalam iPanel Indonesia sekali survey kamu dapat hingga 1000 Poin dengan peraturan 100 poin kamu dapat di konversi Rp.1000,-, jadi bila poin surveymu sekali adalah 1000 poin itu sama dengan Rp.10.000,-/sekali survey. itu termasuk situs survey yang membayar membernya tinggi dibanding dengan PTC luar negeri yang rata-rata memberi kamu Rp.100,-/1 Klik. 
Belum dihitung kamu memiliki referral yang menjadi pendapatan pasifmu yang tidak terbatas tergantung usahamu untuk mempromosikan dirimu.

ipanel1


Apa manfaat referral bagimu, seperti penjelasan iPanel Indonesia adalah sebagai berikut :
1. Dengan mengundang member, anda akan memperoleh hadiah poin yang mana akan diberikan kepada member yang diundang untuk berpartisipasi di sebuah survey untuk pertama kali.
2. Anda akan selalu memperoleh hadiah poin dari survey berbayar yang member diundang untuk berpartisipasi di dalamnya.
3. Para member yang anda undang semakin besar kemungkinan anda akan menang dalam keberuntungan mingguan.
4. iPanel Indonesia setiap tahun memberikan bonus kepada member yang akan didapatkan jika anda mengundang anggota lain

Screenshoot Penukarannya seperti ini :
penukaran



Pendapatan-pendapatan yang bisa kamu peroleh antara lain sebagai berikut :

Hadiah poin untuk registrasi
Poin untuk survei paid
Poin untuk mengundang teman-temanmu (referral)
Poin untuk publish pendapat
Poin untuk login setiap hari
Poin untuk atribusi survey
Poin untuk survei cepat
Poin untuk berbagi
Poin untuk hadiah mingguan keberuntungan

Media-media hasil pendapatanmu dapat kelangsung rekening Bankmu karena iPanel Indonesia bekerja sama dengan model payment sebagai berikut :

1. visa
2. mastercard
3. check
4. Wire transfer
5. Paypal
6. Google checkout
7. alipay


Ketentuan-ketentuan umum yang harus di ketahui oleh Member :

Wajib baca sebelum memasuki survey :
(1) Berdasarkan persyaratan survey, partisipan dipilih secara acak.
(2) Masing-masing survey memiliki poin yang menguntungkan tergantung pada waktu menjawab dan apakah penjawab memenuhi syarat / ber-qualified.
(3) Menjawab terlalu lama atau memilih sembarangan tidak akan dihargai.
(4) Masing-masing hasil survey akan dalam catatan kredibilitas anda yang mana jika lebih tinggi maka anda akan memiliki lebih banyak kesempatan yang berbeda.

Tindakan-tindakan berikut dalam menjawab dapat mengurangi poin atau pembatalan akun anda :
(1) Menjawab terlalu lambat atau terlalu lama.
(2) memilih sembarangan tanpa sepatutnya membaca pertanyaan.
(3) Menjawab pertanyaan terbuka atau mem-publish pendapat tanpa mencocokkan persyaratan dari pertanyaan.


Lanjut mengenai langkah-langkah menjadi anggota dan berpeluang mendapat income tidak terbatas dari iPanel Indonesia adalah sebagai berikut :

CARA MENGHASILKAN PENDAPATAN dari iPanel Indonesia dan langkah-langkah  UNTUK MENJADI ANGGOTA iPanel Indonesia :

1.  Masuk ke Situs iPanel Indonesia atau KLIK DISINI

atau KLIK GAMBAR ini

a2

2. Setelah Kamu masuk isilah bidah-bidang yang harus di isi dan wajib memberikan informasi yang benar seperti gambar dibawah ini :
Pendaftara



3.  Isikan Informasi Kontak kamu dan isian pribadi kamu sebagai anggota iPanel Indonesia.

4. Setelah lengkap iPanel Indonesia akan meminta kamu untuk melakukan aktivasi melalui email kamu.

5. Selesai dan kamu tinggal melakukan set-up secukupnya untuk informasi tentang kamu, menambahkan nomor rekening atau alamat paypal sesuai dengan media pembayaran yang dapat dilakukan oleh iPanel Indonesia untuk melakukan pembayaran kepada membernya.

Contoh Penawaran Survey dan poin :

panel02


contoh+undangan+survey+by+email




Berikut Contoh CASH ACCOUNT  iPanel Indonesia
contoh+cash+account
:




Bila kamu tertarik untuk menambah income internet dari situs Survey Indonesia langsung saja Registrasi dan Dapat Income Puluhan Ribu Rupiah per survey setelah Resmi menjadi member.


Langsung menuju :

www.iPanelIndonesia.com



Semoga bermanfaat.
--------------------

Bila kamu ingin dalam hitungan hari dan jam dapat ratusan referral ok banget bila mau baca ini sebagai referensi :

0 Response to "Cara Cepat Tambah Income Online iPanel Indonesia | Internet Survey"

Post a Comment