Cara Meningkatkan Traffic Blog Menggunakan Traffic Exchange




bahasan dalam artikel kali ini adalah cara meningkatkan traffic blog menggunakan traffic exchange.


Saat ini sudah ada ratusan bahkan ribuan situs traffic exchange baik lokal maupun internasional. situs-situs tersebut menawarkan surfing pertukaran lalu lintas Internet kepada para webmaster pemilik blog atau website. Diantara kelebihan traffic exchange sebagai alat untuk meningkatkan traffic blog adalah dapat menghemat waktu dan biaya yang sangat rendah bahkan gratis.

Untuk mengikatkan traffic blog, tugas anda hanya melakukan surfing terhadap blog atau website para anggota dengan fasilitas surfing yang sudah disediakan. Imbalannya berupa pengumpulan kredit yang bisa anda gunakan untuk mempromosikan blog anda. Anda juga mendapatkan sejumlah ruang banner, iklan teks, atau url yang dapat anda tambahkan.

Traffic exchange sendiri memiliki dua sistem, secara manual dan secara otomastis. Artinya anda akan melakukan surfing ke blog atau website para anggota lain dengan cara manual. Sedangakan dengan cara otomatis, anda hanya perlu menekan tombol dan surfing akan berjalan secara otomatis.
Meski demikian ada juga beberapa situs traffic exchange yang kurang menguntungkan bagi para membernya. Untuk itu saya merekomendasikan kepada anda agar bergabung pada situs-situs traffic exchange yang sudah terbukti memiliki kualitas bagus.

baca juga : Cara Meningkatkan Traffic visitor Blog / Website Dengan Cepat

Berikut adalah tiga (3) situs traffic exchange dengan member terbanyak sekaligus paling digemari oleh para webmaster pengelola blog atau website dari Indonesia dan seluruh dunia.


Cara meningkatkan traffic blog menggunakan traffic exchange Link Collider

Anda akan dibantu untuk mengiklankan blog dan situs web anda, meningkatkan kunjungan ke situs blog setiap saat, PageRank, SEO, Alexa, dan BackLink secara gratis dengan auto surf dan manual surf dalam satu sistem.
Selain itu anda juga akan mendapatkan lalu lintas dari situs jejaring sosial (social exchange) terkemuka dengan pagaerank yang tinggi, diantaranya Facebook likes & Twitter tweet & pengikut, Posting StumbleUpon, Posting Tumblr, Pengikut Pinterest juga Pelanggan YouTube.

baca juga : Cara Mendapatkan Uang Dari Blog Gratis modal internet

Tidak cukup hanya itu saja, anda akan mendapatkan fasilitas gratis untuk meningkatkan trafic blog atau website anda secara signifikan. Yakni SEO (Search Engine Optimization) untuk menempatkan situs anda pada peringkat utama hasil pencarian, anda akan dapatkan: Advanced Tutorial, Drop My Link, Unique Article Generator, Search Engine Submission, Directory Submission, Create Backlinks, HTML Format for SEO, Character Counter, Link Shortener, dll.

Rekomendasi menggunakan browser Chrome untuk performa bagus dan mulai melihat dorongan dalam peringkat SEO dan Alexa dalam waktu satu minggu pada traffic blog anda, Klik disini untuk daftar >


Cara meningkatkan traffic blog menggunakan traffic exchange 
EasyHits4U

cara meningkatkan traffic blog dengan easyhits4u

Situs traffic exchange yang satu ini memiliki sistem yang dirancang untuk membantu anda mempromosikan blog atau website anda dengan dengan cara meningkatkan jumlah pengunjung yang benar-benar melihat halaman penuh.
Adapun cara kerjanya, setiap blog yang anda kunjungi akan menerima satu pengunjung kembali ke situs anda. Tersedia 01:01 bursa rasio surfing yang adil. Tidak ada batasan untuk jumlah hits gratis, anda juga dapat menerima per hari - 10, 100, atau bahkan 1000 pengunjung. Karena memiliki fitur demographic targeted, dimana anda bisa menargetkan wilayah sasaran pengunjung untuk blog anda, maka anda tinggal mengaturnya saja.
Selain memiliki fasilitas sosial media, anda juga bisa merefrensikan teman agar mendapatkan lebih banyak poin, klik disini untuk daftar easyhits4u >


Cara meningkatkan traffic blog menggunakan traffic exchange AUTOTRAFFIC.COM

cara meningkatkan traffic blog dengan autotrafik

Salah satu situs traffic exchange lokal buatan anak negri yang sudah terkenal dan memiliki ribuan member dari Indonesia. Awalnya di Indonesia hanya ada situs yang berorientasi untuk promosi blog adalah PTC (Paid To Click). Tetapi seiring kemajuan teknologi, mereka yang giat dalam dunia online tidak mau kalah untuk mendirikan situs traffic exchange.
Hal yang patut diacungi jempol, selain itu situs ini juga menggunkan sistem auto surf, jadi anda cukup menekan tombol surfing yang sudah disediakan, surfing berjalan secara otomatis.

Meski terlihat sederhana dari segi tampilan website, bagi saya ini sudah bagus sebagai media meningkatkan traffic blog. Jika anda ingin mengetahui informasi selengkapnya dan mencoba fitur yang ditawarkan, klik disini untuk mendaftar


Cara meningkatkan traffic blog menggunakan traffic exchange untuk saat ini sangat digemari oleh para webmaster. Anda juga bisa mendapatkan poin kredit dengan cara upgrade atau membeli sesuai keinginan, karena mungkin anda tidak memiliki banyak waktu luang untuk surfing.

Sekian untuk tips cara meningkatkan traffic blog menggunakan traffic exchange.


0 Response to "Cara Meningkatkan Traffic Blog Menggunakan Traffic Exchange "

Post a Comment