Cara Meningkatkan Traffic lewat Blog




Cara meningkatkan traffic di blogspot yang dimaksud adalah menggunkan Blog Commenting. Cara ini sebenarnya bukan cara lama ataupun cara baru, melainkan aturan dasar yang harus diterapkan oleh siapa saja yang sedang mengelola blog. Jika anda tahu bagaimana menggunakan komentar blog secara efektif, maka anda dapat meningkatkan peringkat blog anda. Tetapi sebagian besar blogger biasanya mengabaikan fakta ini.
Cara Meningkatkan Traffic di Blog
Salah satu cara meningkatkan traffic blog ini sengaja ditulis sebagai bentuk sharing pengalaman. sehingga anda bisa mendapatkan ide yang jelas dan mengambil manfaat dari blog commenting untuk meningkatkan peringkat blog anda di mesin pencari. Bahwa sebenarnya "Google juga membaca komentar dan indeks mereka sama seperti konten menggunakan robot perayap"
Menggunakan komentar dan memungkinkan orang lain untuk memberikan komentar pada blog kita adalah cara cerdas untuk menjaga blog kita diperbarui. Tetapi untuk melindungi blog dari berbagi page rank dengan orang lain, kita harus membuat link komentar blog kita nofollow.
Meningkatkan Traffic dengan Blog Commenting
Anda mungkin berpikir bahwa bagaimana komentar dapat membantu meningkatkan traffic blog, kejutan di bawah akan menghapus semua keraguan dan anda akan mengetahui kekuatan sebenarnya dari sistem komentar.
Cara Meningkatkan Traffic di Blog
1. Membiarkan pembaca untuk memberikan komentar mengenai topik adalah cara terbaik untuk melibatkan mereka dan membangun hubungan yang kuat dengan mereka selalu.
2. Ketika pembaca meninggalkan komentar di posting blog, maka postingan otomatis mendapatkan update dengan konten segar dalam bentuk komentar.
3. Ketika pembaca meminta permintaan mereka di bagian komentar, maka komentar mereka menambah nilai lebih untuk konten. Karena ada banyak pengguna internet yang mencari informasi dalam bentuk pertanyaan. Ini akan membantu konten untuk menentukan peringkat.
4. Menjawab pertanyaan pengguna dan memperbarui konten dengan lebih banyak ide dan solusi, sehingga postingan blog anda akan terlihat segar dan selalu hidup.
Mengenai langkah teknis untuk cara meningkatkan traffic di blogspot dengan blog commenting ini bisa anda lakukan mulai sekarang juga dengan browsing untuk menemukan blog-blog lain sebanyak mungkin dengan topik yang sesuai. Ketika meninggalkan komentar, anda boleh menautkan URL blog dan anda akan mendapatkan backlink berkualitas dari blog commenting sehingga traffic blog anda cepat meningkat.
Cara Menautkan Link pada Komentar Blog
Sebenarnya anda bisa saja dengan langsung menaruh URL blog anda apa adanya pada sebaris kalimat dalam sebuah komentar. Tetapi bagi sebagian blogger, hal itu mungkin kurang sedap dipandang bahkan bisa jadi sebuah tindakan spam.
Bagaimana agar URL tidak terlihat dan hanya tersemat dalam tulisan? Anda bisa mengetikkan kode HTML ketika menulis pada pada kotak komentar. Tetapi mungkin tidak mudah apalagi bagi anda yang belum mengerti coding. Solusinya dengan HTML Online, gunakan CKEditor klik disini.
Silahkan menulis beberapa kalimat sesuai keinginan untuk nantinya digunakan sebagai komentar. Fiturnya sangat mudah, sama seperti pada fitur posting blogspot.
Cara Meningkatkan Traffic di Blog
Terlihat contoh kalimat yang memiliki link diantaranya. Untuk menghasilkan kode html, cukup mengklik Source dan paste ke kotak komentar tujuan. Sangat mudah cara meningkatkan traffic di blogspot ini, sehingga anda bisa menghasilkan backlink dari hasil blog commenting. Dengan demikian akan membantu menaikkan traffic dan rank blog anda.
 

0 Response to " Cara Meningkatkan Traffic lewat Blog"

Post a Comment