tips Cara Daftar Google Adsense Indonesia Agar mudah Diterima




google adsense masih merupakan primadona untuk adserver terbaik di dunia karena adnetwork yang satu ini adalah satu satunya program periklanan termahal dan terbukti selalu membayar membernya.

Banyak blogger yang sudah mendaftar, namun tidak semua diterima menjadi publisher di Google Adsense. Ini karena  website atau blog yang didaftarkan tidak memenuhi kriteria yang diharapkan oleh Google. Pihak Google Adsense menginginkan website/ blog yang menjadi publisher mereka adalah situs-situs yang berkualitas dan memenuhi aturan (TOS) mereka.
Kalau dulu, cara daftar Google Adsense itu sangat mudah. Tapi seiring pertumbuhan dan perkembangan internet, Google Adsense sudah melakukan banyak perubahan pada layanan mereka dan disesuaikan dengan perkembangan yang ada. Membuat sebuah blog ala kadarnya dan diisi dengan konten yang sangat “dangkal”, lalu mendaftarkannya di Google Adsense adalah sebuah tindakan yang sia-sia karena pasti tidak akan diterima.

Buat Akun Gmail Anda

Pertama-tama, Buat akun baru GMail. Jika Anda belum memiliki akun GMail, Anda juga bisa menggunakan akun GMail lama Anda untuk monetisasi akun AdSense Anda nantinya. Jika negara Anda tidak didukung oleh Adsense silahkan pilih negara seperti AS dan Inggris kemudian buat Akun GMail baru Anda. 
Tips : Jangan menggunakan akun email yang sudah pernah ditolak agar proses pendaftaran bisa lebih cepat.

2. Login ke situs Youtube.com

Setelah Anda berhasil mendaftar dan membuat email, silahkan Anda masuk ke situs youtube.com untuk memulai proses pendaftaran akun AdSense Anda.

3. Upload Video

Uploadlah 1 video atau jika Anda memiliki lebih dari satu maka itu akan jauh lebih baik lagi, dengan catatan video yang diupload harus original dan milik Anda sendiri dan belum pernah di publish dan yang paling penting tidak melanggar Hak Cipta.

4. Klik link Monetization berikut http://www.youtube.com/account_monetization

Setelah berhasil mengupload video kemudian klik link monetisasi, kemudian Anda akan diarahkan pada halaman monetisasi kemudian klik "Aktifkan Monetisasi" atau "Enable My Account".

5. Syarat dan Persetujuan

Setelah itu, Anda harus terima semua persyaratan dan kondisinya dengan cara klik "I accept". Kalau sudah, lihat pada pojok kanan atas klik tombol anak panah di sebelah tombol upload lalu klik "Mengelola Video".
term & condition google adsense

6. Klik Tombol Monetize

Klik tombol Monetize untuk memulai, setelah itu Anda akan menerima email konfirmasi. berikut adalah gambarnya.
monetize youtube dan adsense

7. Kaitkan Akun AdSense

Untuk mengaitkan Akun Adsense, Kunjungi https://www.youtube.com/account_monetization dan expand topik "How Will I be Paid" dan klik pada link "Associate an Adsense Account". Berikut adalah Screenshotnya:
youtube adsense monetize

8. Konfirmasi

Sekarang, Anda akan diarahkan ke layar di mana Anda diminta mengatur Akun Adsense Anda. Klik "Continue" tombol untuk mengisi rincian Anda lainnya seperti Alamat, Negara, Nama Penerima Pembayaran dll.
daftar adsense youtube

9. Lengkapi Informasi Kontak

Setelah klik tombol continue, maka anda akan diminta untuk mengisi beberapa data diantaranya adalah Negara, Tipe Account, Alamat dll. Silahkan isi dengan lengkap.
contact information adsense
Setelah mengisi formulir tersebut, kemudian klik tombol Send dan tunggu 1-2 jam proses validasi, setelah proses validasi selesai Anda akan mendapatkan EMail berisi rincian Akun Adsense Disetujui. Bagaimana mudah bukan Cara Daftar AdSense Agar mudah di terima, semoga trik ini juga bisa berhasil untuk Anda untuk


0 Response to "tips Cara Daftar Google Adsense Indonesia Agar mudah Diterima"

Post a Comment