13 Template SEO Optimized WordPress terbaik




Sebagai seorang blogger, dua tujuan utama Anda membuat konten berkualitas dan mengemudi sebagai lalu lintas organik seperti yang Anda mungkin bisa untuk situs Anda. Dengan demikian, Anda harus berhati-hati ketika memilih tema WordPress Anda. Sementara WordPress umumnya ramah SEO, beberapa tema Wordpress di luar sana yang dioptimalkan untuk peringkat tinggi di search engine.

Jika Anda setelah tema WordPress yang SEO-siap, Anda telah datang ke tempat yang tepat. Bersenang-senang memeriksa tema SEO-dioptimalkan Ulasan di posting ini dan menjalankan dengan satu yang sesuai dengan kebutuhan Anda.

Hal ini juga layak membaca artikel kami pada pencarian plugin ramah atas dan apa yang membuat tema SEO dioptimalkan? untuk membantu Anda tetap di atas


Schema theme 

Tema ini hanya merilis beberapa bulan yang lalu karena permintaan yang tinggi untuk tema WordPress modern yang dioptimalkan langsung kotak. Dan ini adalah di mana skema datang, sebagai telah diterima dengan baik dalam komunitas WP seperti pada yang terbaik. Skema seperti juga terbaik disebutkan dalam pemuatan tercepat WordPress tema koleksi kami yang Google sebagai mengumumkan dalam beberapa tahun terakhir yang mempercepat suatu situs berkontribusi terhadap sinyal peringkat situs.

Full Details & Download | Demo



Divi adalah tambahan terbaru untuk koleksi elegantsthemes dan dikatakan berada di sana berlangsung. Hal ini karena Divi adalah template multi purpose WordPress dengan sejumlah besar fleksibilitas. Tersedia dalam dalam 32 bahasa yang berbeda tema ini adalah pesaing utama untuk dipertimbangkan. Tema ini termasuk elegantsthemes epanel pilihan tema yang seperti dibangun di SEO pengaturan. Apa yang saya suka paling tentang template adalah bahwa Anda memiliki pilihan untuk juga menonaktifkan fitur-fitur SEO built-in.

Full Detail & Download | Demo

Tema ini dikatakan menjadi salah satu SEO terbaik berorientasi Template WordPress di pasar saat ini. Apa yang saya pribadi suka tentang tema ini itu "s kemudahan penggunaan desain sangat mudah dinavigasi dan mengedit. Anda juga mendapatkan integrasi sosial dengan Foundly dan tema gratis anak sehingga Anda dapat memiliki tulang punggung dioptimalkan dan mungkin menggunakan ada tema anak untuk lebih mengubah desain. Secara keseluruhan saya lebih dari senang untuk merekomendasikan juga layak disebutkan adalah tema ini dilengkapi dengan penempatan iklan, tab widget, tentang aku widget dan banyak lagi.
Full Details & Download | Demo

TruePixel

Cerita inspiratif scott Delong telah dibaca berkali-kali, dan itu menakjubkan bagaimana ia meng-hack itu semua dengan tema WordPress yang sederhana. Situsnya ViralNova menarik hingga 100 juta pengunjung per bulan dan Anda bisa menebak apa tema yang digunakan sebelum pindah ke desain kustom? Lima puluh (50) poin untuk Anda jika tebakan pertama Anda adalah TruePixel.

Tema ini sepenuhnya responsif dan karena itu bekerja pada semua perangkat - besar, menengah atau kecil. Dengan optimasi baru kecepatan, Anda dapat yakin kecepatan loading lebih cepat yang meningkatkan baik pengalaman pengguna dan peringkat pencarian. TruePixel juga memiliki sejumlah fitur yang besar termasuk panel terjemahan, kerangka yang solid batu dan terbatas jumlah skema warna, pilihan tata letak dan latar belakang.
 
 

Full Details & Download | Demo

Eleven40 Pro

 


0 Response to "13 Template SEO Optimized WordPress terbaik"

Post a Comment