Hot Sony Xperia Z4 Akan Diluncurkan 20 April 2015






TOKYO - Sony direncanakan akan mengumumkan smartphone ‘Xperia terbaru’ pada 20 April 2015.
Dilansir laman Phone Arena, Rabu (15/4/2015), rentetan kebocoran sony Xperia terbaru yang diduga merupakan Xperia Z4 itu, perusahaan asal Jepang itu tampaknya tak akan lagi menahan peluncuran smartphone tersebut lebih lama lagi.

Spesifikasi dan foto handset Xperia Z4 sudah terungkap. Atas hal tersebut, tak ada alasan lagi bagi Sony untuk menunda smartphone tersebut untuk dirilis.

Meskipun begitu, Sony ternyata tetap punya sedikit kejutan untuk rencana perilisan Xperia Z4 nanti. Xperia Z4 akan dirilis tepat delapan hari sebelum LG G4 memulai debutnya dan muncul di publik. Kehadiran Xperia Z4 ini diklaim akan disambut dengan penuh cinta oleh publik.
Xperia Z4 digadang akan menjadi salah satu smartphone unggulan terbaik dengan dukungan layar ukuran 5,2 inci, prosesor Snapdragon 810, RAM 3GB, dan kamera utama 20,7MP. Tak ketinggalan Xperia Z4 akan memiliki tampilan khas smartphone unggulan Sony, yakni terbuat dari bahan metal dan kaca.

Menurut laporan sebelumnya, Kemunculan smartphone terbaru Sony, Xperia Z4 sempat memanas di jagat maya. Muncul foto Xperia Z4 terlihat sangat jelas dengan tampilan yang menyerupai pendahulunya.

Bocoran foto kala itu menunjukkan Xperia Z4 yang muncul kali ini tampak dengan berbagai angle yakni dari sisi depan, samping, serta memperlihatkan bodi bagian belakang. Desain Xperia yang diperlihatkan oleh gambar tersebut, menunjukan gawai yang bodi berwarna hitam dan balutan kaca penutup bodi di bagian belakang

sumber : okezone.com

0 Response to "Hot Sony Xperia Z4 Akan Diluncurkan 20 April 2015"

Post a Comment