Cara Menulis Script untuk Radio Program Anak-anak




Pada program radio anak-anak, itu bisa jadi sulit untuk menulis naskah. Untuk satu hal, mereka terlalu muda untuk mendengar tentang gosip selebriti Kecuali  anak itu ramah, tapi sayangnya, mungkin tidak. Artikel ini akan membantu Anda menulis naskah untuk program anak-anak radio itu.

1. Dapatkan bantuan dari anak-anak. Penelitian tidak akan membantu, karena bervariasi dengan anak. Cari orang seperti yang paling umum dengan anak-anak antara usia 5-12. Hadapi itu, tidak semua anak-anak akan setuju pada satu hal antara usia 5-12, tapi mungkin sesuatu yang umum seperti dengan anak-anak akan bekerja.

2.Memiliki garis lagu up. Yang membuatnya jauh lebih mudah, karena Anda bisa memperkenalkan lagu-lagu dengan lelucon kecil, seperti misalnya, jika "Semoga Anda mendapatkan Merry Christmas" akan datang, Anda bisa mengatakan sesuatu seperti, "Kami akan bermain Semoga Anda Merry Christmas, karena itu datang! Dan saya sungguh berharap semua Anda pemirsa memiliki Selamat Natal. "

3. Memiliki kontes dan membiarkan anak-anak permintaan lagu. Memiliki kontes lucu dengan hadiah seperti Webkinz atau mainan R kami gift card. Pertanyaan-pertanyaan harus cukup mudah, tapi tidak begitu mudah mereka tidak perlu berpikir melalui. Dan ingat kebanyakan anak-anak tidak akan mau diberikan pertanyaan pendidikan. Juga membiarkan mereka meminta lagu, dan memanggil nomor telepon dari telepon di kamar Anda penyiaran dari. Pastikan untuk memberitahu mereka untuk meminta lagu yang tepat!

4. Bicara tentang anak media informasi yang ramah lainnya Beberapa gadis berusia antara 5 dan 12 biasanya seperti Miley Cyrus, Taylor Swift, Selena Gomez, dll Dan anak laki-laki mungkin seperti mendengar tentang Pokemon, Bakugan, atau acara TV Nickelodeon.

5. Menceritakan lelucon. Tidak ada yang seperti lelucon yang baik untuk memecahkan es. Pastikan itu tidak klise, seperti lelucon tentang ayam menyeberang jalan! Setiap anak telah mendengar lelucon itu sebelumnya! Anak mungkin seperti lelucon kotor keluar (Tapi tidak terlalu kotor, untuk persetujuan orang tua '.) Dan lelucon lainnya. Mengetuk mengetuk lelucon besar, terlalu!

6. Jadilah anak yang tepat! Ini adalah aturan yang paling penting! Jangan membawa apa-apa yang tidak pantas atau yang lain Anda akan mendapatkan banyak telepon dari orang tua! Dan percayalah, mereka tidak akan percakapan yang baik! Tidak pernah bersumpah atau mengatakan nama apapun menyebut kata-kata, tidak pernah menyebutkan obat-obatan atau alkohol, dan tidak pernah mengatakan sesuatu yang terlalu kotor.

7. Memiliki ide-ide aktivitas lucu. Satu hal tentang anak-anak adalah bahwa mereka mudah bosan. Memiliki ide lucu aktivitas mereka seperti permainan mereka bisa bermain (Bahwa mereka belum tahu, seperti tag atau uang biaya, seperti permainan papan.) Atau kerajinan yang bisa mereka lakukan.

8. Memiliki countdowns. Memiliki dua jenis countdowns. Sebuah hitung mundur dari lagu-lagu top 10 anak-anak dari seminggu dan countdowns untuk anak-populer liburan seperti Thanksgiving atau Natal.

0 Response to "Cara Menulis Script untuk Radio Program Anak-anak"

Post a Comment